Online Terpercaya

Man Utd akan memangkas gaji veteran di tengah pembicaraan tentang peran yang sama sekali baru

Sebuah laporan luar biasa mengklaim Man Utd melihat peran yang sama sekali berbeda dalam waktu dekat dari seorang pemain yang akan dipotong gajinya.

Man Utd sedang mengejar Jadon Sancho dalam pengejaran transfer jangka panjang mereka. Jika pemain depan Inggris menandatangani, lini depan klub akan membanggakan persaingan sengit di seluruh. Komponen kunci dari kinerja Man City baru-baru ini adalah kemampuan mereka untuk menurunkan sebelas pemain elit bahkan saat mengistirahatkan pemain. Man Utd berusaha untuk dapat melakukan hal yang sama, tetapi itu akan membutuhkan bala bantuan dan pencegahan keluar.

Salah satu penyerang yang telah memberikan kedalaman yang memadai selama bertahun-tahun adalah Juan Mata.

Veteran Spanyol, 33, telah menjadi pemain yang cakap dan berkelas saat dipanggil di Old Trafford. Sayangnya bagi Mata, kesempatan itu semakin jarang terjadi.

Sebuah reuni kejutan dengan Jose Mourinho di Roma baru-baru ini disebut-sebut untuk orang yang merupakan agen bebas yang akan datang. Klub mempertahankan opsi untuk memperpanjang masa tinggalnya satu tahun lagi, tetapi menurut laporan terbaru, itu mungkin datang dengan peringatan.

The Daily Express (mengutip outlet Spanyol Sport) mengungkapkan bahwa Man Utd ‘melihat Juan Mata sebagai anggota dewan masa depan’.

Resolusi itu adalah faktor di balik dugaan penawaran kontrak baru mereka dalam kapasitas bermain. Meskipun untuk mencerminkan perannya yang berkurang di tim utama, gajinya dilaporkan akan dipotong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *