Online Terpercaya

Leeds, Everton memperingatkan biaya yang dibutuhkan untuk menandatangani Lucas Vazquez

Everton dan Leeds sama-sama ingin menyelesaikan penandatanganan gratis pemain Real Madrid Lucas Vazquez musim panas ini, demikian dilaporkan.

Vazquez, 29, kontraknya habis pada akhir musim. Dia telah menolak tawaran kontrak baru di Santiago Bernabeu karena tidak memenuhi tuntutan gajinya.

Dia telah menjadi starter reguler untuk Los Blancos pada musim 2020/21. Tetapi dengan akhir musim di depan mata, dia tampaknya akan pindah di jendela transfer.

Menurut laporan, The Toffees dan the Whites keduanya sedang mempertimbangkan untuk merekrutnya. Mundo Deportivo mengklaim bahwa Everton telah mengajukan tawaran ‘di atas meja’.

Leeds juga merupakan pesaing untuk mengontraknya, dengan Sport mengungkapkan berapa banyak yang harus mereka bayarkan dalam gaji untuk meyakinkannya.

Vazquez adalah salah satu yang berpenghasilan terendah di Madrid meski menjadi pemain terkemuka selama beberapa musim. Dia telah membuat 22 penampilan di Liga sejauh musim ini.

Dia telah memainkan sebagian besar karirnya dalam posisi menyerang yang tepat. Tapi Zinedine Zidane telah memanfaatkannya sebagai bek kanan dalam beberapa bulan terakhir.

Pembalap Spanyol itu dikatakan menuntut angka € 3 juta setahun setelah pajak, yang belum ditawarkan kepadanya.

Laporan sebelumnya mengindikasikan bahwa dia lebih suka pindah ke klub dengan sepak bola Liga Champions. Itu akan membuat Goodison Park menjadi tujuan yang lebih mungkin baginya daripada Elland Road.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *