Online Terpercaya

Lampard ‘mengganggu’ dewan Chelsea dengan ‘keinginan’ untuk merekrut pemain

Permintaan terus-menerus Frank Lampard untuk merekrut gelandang West Ham Declan Rice adalah salah satu alasan dia kehilangan pekerjaan di Chelsea, menurut laporan.

Lampard dipecat oleh Chelsea dan diharapkan akan digantikan oleh mantan bos Paris Saint-Germain Thomas Tuchel.

Pencetak gol terbanyak Chelsea menandatangani kontrak tiga tahun pada musim panas 2019 dan meskipun ada larangan transfer, membawa mereka ke final Piala FA dan finis keempat dalam kampanye manajerial pertamanya di Stamford Bridge.

Dengan uang tunai untuk dibelanjakan menjelang musim ini, kedatangan Ben Chilwell, Kai Havertz dan Timo Werner gagal diterjemahkan ke dalam hasil yang lebih baik dan mereka berada di urutan kesembilan di Liga Premier pada titik tengah.

The Blues sudah enam kali kalah di divisi ini, dengan lima di antaranya selama delapan pertandingan terakhir mereka, dan terpaut 11 poin dari pemuncak klasemen Manchester United.

Satu pemain yang sering dikaitkan dengan Chelsea selama masa Lampard adalah gelandang West Ham, Rice, yang dikenal sebagai penggemar berat Lampard.

Dan The Athletic mengklaim bahwa Lampard ingin mengontrak Rice di musim panas dan ‘mendorongnya lagi menjelang Januari’.

Ini rupanya ‘mengganggu’ dewan Chelsea dengan klub yang ‘ragu-ragu tentang penandatanganan kembali pemain yang dibebaskan dari akademi saat remaja.

Atletik tersebut mengatakan bahwa mereka diberitahu oleh sebuah sumber pada bulan Desember: “Dia harus berhenti mendorong Rice atau dia akan kehilangan pekerjaannya. Hierarki sangat waspada tentang potensi rasa malu karena membeli kembali yang ditolak akademi dengan biaya besar. ”

Alasan lain untuk kepergiannya adalah ‘hubungannya dengan sutradara berpengaruh Marina Granovskaia’ yang memburuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *